http://suesweet9077.blogspot.com

Sabtu, 24 November 2012

Aku atau Masa Laluku



Membuatmu melupakan masa lalu adalah hal yang tidak mudah .....
Kenyataannya ketika beberapa hal yang ku lihat sama dengan bukti-buktinya
selama ini.....
Aku kembali merasa ditipu oleh pengakuan dan janji-janji manismu.
Kapan rasa itu memudar dari hatimu..
Seperti rasa yang aku punya hanya untukmu ....
Tapi tidak untuk saat ini...
Aku merasa amat DILEMA untuk menyayangi dan mencintaimu ...
Semua asa dan anganku musnah oleh sikap dan kenyataan-kenyataan yang aku
baru ketahui dan aku rasakan....
Harusnya jelaskan dan berikan aku penjelasan lebih dulu agar semua ini tidak
membuat aku merasa amat sakit.
Bila perlu,,, berikan kejujuran bila kau mulai mengingat dan mencintainya
kembali..
Aku seperti ini karena sikapmu ..
Aku mulai merasa kecewa karena kenyataan-kenyataan yang kamu beri padaku
....
Tanpa kau sadari.....
Aku mulai merasa ragu dg semua ketulusan yang sering kau katakan ..
Aku sadar...aku hanya orang lain yang dulu tak kau kenal....Kemudian kau
pilih untuk kau jadikan seseorang yang mempunyai peran besar dalam tempat
yang paling indah dihatimu...
Tanpa kau kenali aku lebih dulu ,
Dan tanpa aku ketahui semua yang ada dihatimu ,
Aku terlalu ceroboh membiarkanmu kembali mengingat "dia" ....
Tapi bukankah aku selalu berusaha menjaga dan menyayangimu, tnpa sedikitpun
ku berikan celah bagi orang lain untuk mencoba berusaha memilikimu ..
Saat semua kenyataan dan bukti telah ku ketahui...
Aku menjadi teramat rapuh untuk terus berada dalam poros perjalananku...
Kau lukai lagi hatiku dengan kenyataan-kenyataan tentang masalalumu sayang

Kekuranganku ini membuat aku semakin tidak mendapatkan sedikitpun kekuatan
dalam diriku 
Kau terlalau indah untuk ku abaikan 
Kau terlalu ku syang untuk ku lupakan 
Tapi kenapa tak sedikitpun ada kesadaran dalam hatimu...
harusnya kau berusaha untuk selalu yakinkan diriku tentang perasaanmu 
Lagi-lagi kau buat aku menangisi kenyataan yang tnpa sengaja aku lihat dan
aku ketahui 
Jika rasa penasaranmu pada "dia" lebih besar dari rasa kesetiaanmu
terhadapku....
Lupakan saja aku yang pernah ada dihatimu ..
Dan kembalilah padanya 
Aku tak perduli seberapa besar kau mengira aku yang menginginkan ini semua

Padahal tak pernah terfikir dalam benakku untuk tidak menyayangimu 
KAU yang membuat aku menjadi seperti ini 
Seperti orang bodoh yang lagi-lagi kau bohongi 
Ternyata kenyataannya benar....
Tak mudah bagimu benar-benar melupakan dia...
Bila itu memang yang kau inginkan..
Aku siap mundur dan mengalah...
Daripada aku terus mendapati knyataan-kenyataan yang semakin jelas 
Biarkan aku yang menjauh dan mengalah 
Karena kenyataan yang ku ketahui terlalu sakit untuk aku tahu 
Mungkin cukup bagiku melihatmu bahagia...
Cukup bagiku hanya merasakan kebahagiaanmu saja...
Meskipun nantinya tetap aku yang terluka dalam 
Waktu yang selalu kuhabiskan dengamu tak bisa menutupi rasa sakit ini 
Karena lagi-lagi kau biarkan aku mengetahui sendiri kenyataan pahit ini dari
tingkahmu 

Tapi ternyata tidak semua yang aku rasa dan aku tahu harus aku yakini dan
aku percayai begitu saja.....
Sekali lagi kau biarkan aku menangis sendiri karenamu 
Cinta itu ku kira tidak akan pernah seperti ini....
Membuat yang merasakannya merasa sakit dan kecewa...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

THankz..for U..:)